ZTE ZMax 2 Dengan Processor Quad-Core

ZTE ZMax 2 Dengan Processor Quad-Core - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai ZTE ZMax 2 Dengan Processor Quad-Core. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru ZTE ZMax 2 Dengan Processor Quad-Core.

Smartphone dengan RAM 2 GB namun harga sekitar Rp.2 jutaan ini memang cukup menggiurkan untuk dimiliki, adalah ZTE ZMax 2. Ponsel ini merupakan seri perbaruan dari ZTE ZMax yang pertama kali dikeluarkan tahun 2014 lalu. Dari segi spesifikasi smartphone ini cukup mumpuni, terutama dari segi permesinan. Ponsel berbasis Android v5.1 Lollipop ini dibekali dengan prosessor 64 bits berkecepatan Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dengan chipset tangguh keluaran Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410.


Dilihat dari prosessor yang digunakan memang standar ponsel kelas menengah meskipun dengan prosessor tersebut kinerja ponse sudah sangat baik, cepat dalam memproses setiap kerja atau perintah dari pengguna. Apalagi jika dipadukan dengan RAM besar 2GB sehingga memberikan kenyamanan bagi penggemar game android berat sekalipun, semuanya bisa dijalankan dengan sangat lancar. Grafis kelas menengah dari Adreno 306 sudah cukup baik dalam menampilkan gambar lebih halus dan nyaman dilihat.

Tidak hanya itu, kapasitas memori internal 16 GB memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk menyimpan beragam file termasuk game. Penambahannya bisa dilakukan dengan memasukkan microSD dengan batas maksimal kapasitas 32 GB.

Sebagai ponsel kelas menengah, dibagian layar ZTE ZMax 2 dibekali dengan layar cukup lebar yakni 5.5 inci. memang cukup lebar sehingga hanya nyaman digunakan dengan dua tangan. Layar tersebut dibekali dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kerapatan 267 ppi. Memang sangat minim jika dibandingkan dengan ukuran layar yang lebar, meskipun demikian layar masih tampak jernih apalagi dibantu dengan jenis IPS-LCD yang membuat ketajaman layar terjaga.

ZTE ZMax 2 yang hanya dibekali single SIM GSM cukup memenuhi kebutuhan pengguna dalam hal komunikasi, terutama internetan karena telah mendukung jaringan 3G dan 4G sehingga semakin cepat saat beraktifitas didunia maya. Dan kamera ponsel ini engandalkan ukuran 8 mega pixels dibagian belakangnya, fitur kamera cukup lengkap seperti autofocus, Digital Image Stabilization, Exposure Compensation dan lain sebagainya. Sayang kamera depan hanya dibekali 2 mega pixels saja.

Daya tahan ZTE ZMax 2 cukup baik hal ini karena kapasitas baterai cukup besar hingga 3000 mAh dengan enis Li-Ion Non-Removable.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai ZTE ZMax 2 Dengan Processor Quad-Core. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.