Advan Vandroid S50C Dengan Android KitKat

Advan Vandroid S50C Dengan Android KitKat - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Advan Vandroid S50C Dengan Android KitKat. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Advan Vandroid S50C Dengan Android KitKat.

Persaingan pasar Smartphone di tanah air semakin panas, masing-masing vendor di tahun 2015 ini telah memperkenalkan produk terbaiknya. tren saat ini yakni semua Smartphone dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni selain dari sistem operasi Android terbaru versi 4.4 KitKat. Nah, untuk bersaingd i kelas menengah kebawah, Advan telah menghadirkan Smartphone terbarunya yang diberi nama Advan Vandroid S50C. Ponsel ini digadang-ganang sebagai pesaing berat produk Cina Xiaomi Redmi 1S dan Asus Zenfone 4. Lantas apa kelebihan dari ponsel ini? Berikut spesifikasi singkatnya.


Mengusung layar lebar berukuran 5.0 inci dengan resolusi QHD 960x540 ponsel ini cukup memberikan kejernihan dan kehalusan pada layar, apalagi kerapatan layar mencapai 220 ppi pixels density dengan jenis layar In Plane Switches LCD atau IPS-LCD Capacitive Touchscreen hingga 16 juta warna. memang terbilang biasa saja untuk ukuran harga HP Advan Vandroid S50C yang berkisar Rp.1.599.000.

Sementara dari segi dapur pacu, ponsel ini cukup memberikan kemampuan yang mumpuni.diperkuat dengan prosessor Quad-core 1.3GHz dengan Chipset keluaran MediaTek MT6582 serta dukungan kapasitas RAM 1GB, hasilnya kinerja ponsel cukup baik cepat dan stabil.Sistem operasi android Kitkat menjadikan ponsel ini lebih bersahabat terhadap sistem. Anda akan mendapatkan kualitas grafik yang cukup mumpuni, perpaduan kualitas layar dengan GPU Mali-400MP menghasilkan gambar dengan grafik yang halus.

Advan Vandroid S50C dilengkapi dengan kamera utama 8MP sehingga hasil jepretan terbilang cukup bagus dan layak di share dijejaring sosial kesayangan anda. Apalagi ponsel ini sudah dilengkapi dengan aplikasi facebook dan BBM (Blackberry Messenger). Sementara untuk kamera depan hanya 3MP. Fitur pada kamera cukup lengkap dengan adanya fitur autofocus, geo-tagging dan LED Flash yang membantu pengguna mengambil gambar yang diinginkan.

Harga HP Advan Vandroid S50C yang berkisar Rp.1,6 juta ini diberikan kapasitas penyimpanan internal cukup besar yakni 8GB, anda juga bisa menambah kapasitas hingga 32GB dengan microSD. Ponsel ini didukung oleh konektifitas yang cukup lengkap seperti mendukung jaringan 3G dengan kecepatan HSDPA hingga 42Mbps dan HSUPA hingga 5.76Mbps. Juga Internet data 2G dengan kecepatan EDGE dan GPRS. Fitur Wi-FI, Bluetooth dan microUSB bisa dijadikan andalan untuk fitur konektifitas dan transfer data. Ponsel ini diperkuat dengan baterai Li-Ion berkapasitas 1750 mAh.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Advan Vandroid S50C Dengan Android KitKat. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.