Huawei Y5 Batik Dengan Tema Apik

Huawei Y5 Batik Dengan Tema Apik - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Huawei Y5 Batik Dengan Tema Apik. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Huawei Y5 Batik Dengan Tema Apik.

Lama tidak meluncurkan smartphone baru di Indonesia, Huawei mulai gencar kembali di pasar tanah air. Tidak hanya smartphone mahal seperti seri Ascend Mate dan Honor, Huawei juga hadirkan smartphone murahnya Huawei Y5 Batik edition. Sesuai namanya smartphone ini dibekali konten khusus Indonesia.

Kelebihan:

Harga Murah
Dimensi Kompak
Fitur kamera lengkap

kekurangan:

Desain Standart
Hasil kamera kurang bagus



Desain

Pada bagian depan nampak didominasi layar. Dibawahnya ada tiga tombol soft-touch (back, home, menu) sebagai tombol navigasi. Lubang mikrophone ditempatkan di bagian bawah kanan. Sementara loudspeaker ada di bagian belakang.

Disebelah kanan smartphone terdapat tombol volume dan power/unlock sedangkan disebelah kiri Anda tidak akan menemukan komponen apapun. Jack headphone berada di bagian kiri atas, sedangkan port microUSB yang berguna untuk trensfer data via kabel data dan charging ditempatkan di bagian kanan atas.

Tidak ada yang unik dari desain Huawei Y5 Batik Edition. Namun begitu memiliki bentuk yang kompak membuatnya nyaman dibawa kemanapun dan ditenteng. Seperti pada smartphone lain yang ada dipasaran. Huawei Y5 batik edition dibuat membulat pada sisi belakang meniadakan sudut yang siku sehingga sangat ergonomis ditangan.

Dibalut dengan material plastik matte standart, Y5 memang menggunakan warna hitam dibagian belakang. Namun begitu masih terasa halus dan tidak mudah meninggalkan sidik jari. Tidak memiliki konsep unibodi, backcover smartphone dapat dengan mudah dibuka. Tidak hanya itu, baterainya juga dapat diganti kapanpun jika sudah rusak. Didalamnya anda akan menemukan dua slot microSIM dan slot microSD.

Emotion UI 3.0 Lite

Sebagai smartphone murah Huawei Y5 Batik Edition hanya menggunakan ukuran layar 4.5inci dengan resolusi 854×480piksel. Dengan ukuran ini layar cukup nyaman video karena meski dibanderol murah resolusinya sudah mencapai 720p. Layarnya nyaman saat digunakan didalam ruang, namun saat akan digunakan diluar ruang pengguna disarankan untuk menseting brightness dengan level tertinggi.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Huawei Y5 Batik Dengan Tema Apik. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.