Wiko Lenny 2 Android Lollipop

Wiko Lenny 2 Android Lollipop - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Wiko Lenny 2 Android Lollipop . Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Wiko Lenny 2 Android Lollipop .

Wiko yang merupakan pendatang baru dari Prancis cukup menarik perhatian pencinta ponsel pintar didalam negeri. Salah satu ponsel Wiko terbaru yang dibandrol cukup murah yakni Wiko Lenny 2. Ponsel ini adalah versi perbaruan dari Wiko Lenny yang telah lebih dulu masuk ke Indonesia dengan harga dibawah Rp.1 jutaan. Ada perbedaan mendasar dari kedua ponsel ini yang pasti untuk Wiko Lenny 2 sedikit lebih unggul.


Salah satu perbaruan yang diberikan adalah dari sistem operasi android yang digunakan. Wiko Lenny 2 sudah menggunakan OS android versi teranyar yakni v5.1 Lollipop sehingga lebih baru dengan fitur dan tampilan antar muka berbeda ala Wiko. Tidak hanya itu kapasitas RAM sedikit diperbesar meskipun belum mencapai 1GB namun sudah sedikit lebih baik dengan RAM 768 MB, jika Wiko Lenny versi lama hanya dibekali 512 MP, maka untuk Lenny 2 memiliki kemampuan sedikit unggul. Apalagi prosessornya berotak MediaTek MT6582 dengan kecepatan Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7. Untuk grafis menggunakan GPU kelas menengah keluaran Mali-T400 MP2.

Smartphone Wiko Lenny 2 terbaru masih mengandalkan kapasitas memori internal 4 GB. kapasitas ini memang masih sangat minim sehingga tidak akan cukup menampung beberapa aplikasi yang digemari. Namun anda masih bisa memanfaatkan slot microSD untuk menambah kapasitas hingga 32 GB.

Smartphone kelas menengah ini diberikan layar lebih lebar dengan 5 inci, sayangnya resolusinya hanya 854 x 480 pixels dengan kerapatan 196 ppi. Meskipun resolusinya rendah namun layarnya sudah menggunakan teknolog IPS.Mungkin inilah yang membuat Harga HP Wiko Lenny 2 dibandrol murah sekitar sejutaan. Kekurangan lainnya ada pada jaringan internet yang belum mendukung 4 G LTE, meskipun demikian anda masih bisa merasaka internet dijaringan 3G dengan kecepatan HSPA 21/5.76 Mbps dan itu cukup cepat untuk sekedar browsing dan chatting.

Sementara dibagian kamera sudah lebih baik meskipun berukuran 5 mega pixels dibagian belakangnya namun fiturnya cukup lengkap dengan Digital Image Stabilization, Autofocus, Exposure Compensation, ISO Setting dan lain sebagainya, Bahkan dengan kamera ini juga resolusi video rekaman sanggup mencapai kualitas Full HD setara dengan 1080p@30fps. Untuk kamera depan berukuran 2 mega pixels. Sementara itu kapasitas baterainya hanya 1800 mAh berjenis Li-Po, meskipun terkesan minim namun dengan baterai ini, HP Wiko Lenny 2 sanggup bertahan selama 11 jam 42 menit dalam kondisi aktif.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Wiko Lenny 2 Android Lollipop . Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.