Motorola Moto X Force Dengan Kamera 21 MP

Motorola Moto X Force Dengan Kamera 21 MP - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Motorola Moto X Force Dengan Kamera 21 MP. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Motorola Moto X Force Dengan Kamera 21 MP.

Bisa dikatakan Motorola merupakan merek terkemuka yang sudah lama berkecimpun didunia ponsel. Meski jarang terdengar kiprahnya ditanah air, ternyata hingga saat ini Motorola telah meirilis banyak ponsel pintarnya. Salah satunya adalah Motorola Moto X Force yang diperkenalkan pada bulan November 2015. Ponsel ini memiliki spesifikasi sangat lengkap dan bisa disejajarkan dengan ponsel kelas prmium.


Ada banyak kelebihan yang dimiliki Motorola Moto X Force, Salah satunya adalah kamera dengan resolusi tinggi layaknya sebuah kamera profesional sekelas SLR. Ini mirip dengan kamera ponsel Motorola yang beberapa waktu lalu turut dirilis yakni Motorola Moto G Turbo. Dengan ukuran 21 mega pixels dibagian belakangnya serta teknologi pendukung yang canggih maka hasil jepretannya akan sangat berkualitas. Cocok bagi sobat yang gemar Fotopgraphy. Sementara itu urusan foto selfie masih diserahkan ke kamera 5 mega pixels.

Bukan hanya kamera saja yang menjadi unggulan ponsel ini, layar yang merupakan tempat pengoperasian ponsel yang utama juga diberikan spesifikasi kelas atas. Dimensi layar 5,4 inci memberikan keleluasaan saat pengoperasian. Bahkan resolusi tinggi hingga QHD 1440 x 2560 pixels yang diberikan kerapatan 540 ppi mampu menampilkan gamba lebih nyata. Apalagi didukung oleh teknologi Super AMOLED agar tak kalah dengan ponse premium lainnya. Ponsel ini dilindungi oleh Shatterproof sehingga anti air dan debu.

Ponsel Motorola Moto X Force memang masih mengandalkan sistem operasia ndroid Lollipop v5.1.1, namun ada kabar menyebutkan ponsel ini akan mendapat upgrade OS ke versi 6.0 Marshmallow sehingga cukup menggembikakan bagi kita. Mesin gahar yang terdiri dari Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 2 GHz Cortex-A57 di otaki oleh chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810. Tak lupa kapasitas RAM besar 3 GB turut berperan andil dalam menjaga kinerja prosessor tetap lancar, ponsel ini sangat tangguh dan mampu menjjalankan berbagai aplikasi dengan normal. Sisi grafis dengan Adreno 430 merupakan grafis kelas atas dengan tampilan sangat halus.

Kapasitas penyimpanan ponsel ini sangat besar, dengan memori internal 32 Gb dan 64 GB masih bisa diekspansi dengan microSd sebagai memori tambahan, bahkan kapasitas tambahan maksimal hingga 200 GB.

Ponsel dengan SIM berukuran Nano ini juga mendukung jaringan 3G dan 4G untuk akses internet super cepat. Kenyamanan ponsel ini juga diberikan oleh daya tahan yang cukup lama dengan baterai berkapasitas ekstra besar 3760 mAh dan di klaim mampu bertahan selama 25 jam dijaringan 3G.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Motorola Moto X Force Dengan Kamera 21 MP. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.