LG Class Ponsel dengan OS Android v5.1 Lollipop

LG Class Ponsel dengan OS Android v5.1 Lollipop - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai LG Class Ponsel dengan OS Android v5.1 Lollipop. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru LG Class Ponsel dengan OS Android v5.1 Lollipop.

Akhirnya setelah banyak vendor mengeluarkan produk smartphone terbarunya tanpa henti dari bulan kemarin, LG baru di pertengahan September 2015 mengeluarkan ponsel pintarnya yang menyasar kelas menengah. Meskipun memiliki spesifikasi layaknya ponsel kelas menengah namun harga yang ditawarkan cukup mahal. Ponsel ini memiliki keistimewaan dari desainnya bodynya yang dibalut dengan materian metal. Yupz, sudah pasti cukup nyaman saat digenggam, sayangnya dari segi desain tidaklah istimewa dan tampak biasa saa, meskipun demikian ponsel ini bisa dikatakan cukup slim dengan hanya 7.4 mm ketebalan.


LG Class yang menggunakan single sim GSM berjenis micro-SIM ini juga dilengkapi dengan konektivitas lengkap, selain untuk komunikasi seperti telpon dan SMS, Smartphone mahal ini juga dibekali dukungan jaringan 3G dan 4G untuk akses internet super cepatnya dijaringan data.

Smartphone LG Class juga mengandalkan layar 5 inci sebagai tempat utama pengoperasian. Layar tersebut meski tampak jernih amun resolusinya hanya sebatas kualitas HD yang setara dengan 720 x 1280 pixels dengan kerapatan 294 ppi. Layarnyapun masih mengandalkan IPS-LCD dengan desain curved glass pada sisi-sisinya, maka tak heran kalau harga HP LG Class yang mencapai angka Rp.4 jutaan termasuk harga yang sangat tinggi.

Permesinanpun tidaklah terlalu istimewa, ponsel ini juastru memiliki dapur pacu layaknya ponsel kelas menengah dengan harga Rp.2 juta atau dibawahnya. Lihat saja untuk prosessornya, ponsel dengan OS Android v5.1 Lollipop ini hanya mengandalkan kecepatan Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 berbasis 64 bits. Padahal saat ini banyak ponsel yang lebih murah sudah disematkan prosessor minimal Octa-core atau dua inti sekaligus dengan kecepatan Quad-core. Meskipun permesinan LG Class tampak biasa, juga dari kapasitas RAM standar 2 GB namun secara kinera tentu saja masih sangat baik dan memuakan, masih tetap lancar meskipun diajak bermain games android yang dikenal berat. Grafisnyapun cukup lumayan halus dan jernih dengan Adreno 306 400 MHz.

Tidka hanya itu, kapasitas penyimpanan internal 16 GB sudah lumayan besar bisa menampung cukup banyak aplikasi, apalagi smartphone LG Class bisa disematkan kapasitas penyimpanan eksternal hingga 2 TB dengan microSD. Wowww!!! Buat apa banyak-banyak? haha. Mungkin ini yang membuat Harga HP LG Class menjadi mahal? Tapi kan microSDnya beli sendiri secara terpisah??

Beralih kebagian kamera, Smartphone berbody Metal ini dibekali kamera depan 8 mega pixels sehingga hasil epretan foto selfie sudah selangkah lebih canggih dibanding ponsel merek lainnya. Sementara kamera belakang berukuran 13 mega pixels dengan fitur sangat lengkap sepeti autofocus, Digital Image Stabilization, Exposure Compensation, ISO Setting, Sensor Type CMOS BSI, sensor size 3.7 x 2.7 mm, aperture seize f/2.0 dan lain sebagainya. Dan dibagian baterai sukup disayangkan, LG Class hanya berbekal baterai berkapasitas 2050 mAh berjenis Li-Ion Non-Removable, kapasitas ini tentu saja masih sangat minim dan berpotensi ponsel cepat kehabisan baterai jika selalu digunakan secara aktif.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai LG Class Ponsel dengan OS Android v5.1 Lollipop. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.