iPad Pro Tablet terbaru Dari Apple

iPad Pro Tablet terbaru Dari Apple - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai iPad Pro Tablet terbaru Dari Apple . Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru iPad Pro Tablet terbaru Dari Apple .

Tablet keluaran Apple terbaru yang disebut-sebut sebagai tablet terbaik tahun ini adalah iPad Pro. Tablet ini dibekali dengan layar berukuran lebar 12.9 inci dengan resolusi cukup tinggi. Yang menarik dari tablet ini adalah kemampuannya yang tangguh karena diberikan kapasitas RAM terbesar saat ini yaitu 4 GB. Inilah satu-satunya tablet keluaran Apple yang memiliki RAM besar setelah sebelumnya tablet Apple hanya dibekali RAM 1 GB saja. Tidak hanya itu dibagian prosessornya iPad Pro menggunakan chipset terbaru dari Apple A9X berbasis 64 bits yang bisa disejajarkan dengan kemampuan prosessor pada sebuah PC.


Sistem operasinya menggunakan iOS 9 yang merupakan versi terbaru Apple. OS ini memiiki tampilan multi windows sehingga cukup memberikan kenyamanan maksimal bagi penggunanya.

Dengan kemampuan permesinan yang tangguh maka sudah dipastikan iPad Pro sanggup menjalankan setiap aplikasi dengan sangat lancar terutama yang berkaitan dengan multimedia seperti megolah vodeo beresolusi 4K sekalipun. Tablet iPad Pro memiliki desain yang sangat mewah dan elegan dengan hanya memiliki ketebalan 6,9 mm saja, maka jika dibandingkan dengan lebar layar yang mencapai 12,9 inci tablet ini akan tampak sangat tipis apalagi ditambah menggunakan layar LED backlit IPS-LCD. Resolusi layar mencapai 2048 x 2737 pixels dengan kerapatan 264 ppi.

kemampuan layar semakin menawan dengan mampu menampilkan gambar dengan lebih nyata dan detail hal ini dikarenakan teknologi retina display yang disematannya. Perlindungan layar menggunakan Scratch Resistant Glass dan Oleophobic Coating serta antireflective Coating. Maka sudah pasti Harga tablet iPad Pro akan dijual dengan sangat mahal.

Beralih kebagian penyimpanan, layaknya produk Apple lainnya yang tidak diberikan kapasitas penyimpanan eksternal, begitupun yang dimiliki oleh iPad Pro. Tablet ini hanya dibekali dengan memori internal saja dan teridir dari tiga varian yakni 32GB, 64 GB dan 128 GB. Kami menyarankan untuk memberikan keleluasaan bagi pengguna dalam menyimpan banyak file agar memilih tablet iPad Pro 128 GB tentu saja dengan harga yang jauh lebih mahal dibanding kedua varian lainnya.

Tablet iPad Pro juga memiliki dua varian dari segi konektivitas yakni yang menggunakan Wifi sebagai alat terhubung dengan internet serta yang menggunakan Sim Card dan memiliki fungsi layaknya sebuah smartphone dengan mengandalkan internet data hingga kecepatan 4G LTE Cat4 atau maksimal 150/50 Mbps. Lagi-lagi demi kepuasan sebaiknya membeli yang menggunakan sim card GSM.

Dibagian kamera, Tablet iPad Pro dibekali dengan kamera utama 8 mega pixels dengan fitur autofocus, F2/4 serta Sensor BSI (backside ilumination) dengan 5 elemen lensa berteknologi Hybrid IR Filter, hasilnya sudah pasti sangat tajam dan memuaskan, sementara kamera depannya hanya mengandalkan 1.2 mega pixels dengan fitur face detection, HDR dan lainnya. Fitur konektivitas standar sudah pasti disematkan pada tablet ini seperti Wifi, bluetooth dan USB.

Sementara daya tahan tablet semakin maksimal dengan baterai berkapasitas besar 11.000 mAh. Talet dengan kemampuan tinggi serta layar yang lebar tentu saja akan memakan daya baterai sangat banyak, oleh sebab itu kapasitas yang diberikan untuk iPad Pro sudah sangat pas dan sanggup bertahan selama 10 jam meskipun digunakan secara aktif seperti menonton Film dan lain sebagainya.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai iPad Pro Tablet terbaru Dari Apple . Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.