Gionee S6 Dengan Harga 3,7 Jutaan

Gionee S6 Dengan Harga 3,7 Jutaan - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Gionee S6 Dengan Harga 3,7 Jutaan. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Gionee S6 Dengan Harga 3,7 Jutaan.

Ponsel satu ini cukup ditunggu kehadirannya, pasalnya ponsel ini memiliki desain layaknya ponsel kelas atas serta balutan metal untuk menambah kesan mewah. Apalagi harga yang ditawarkan cukup terjangkau untuk spesifikasi yang juga tak kalah mumpuni. Ponsel dengan sistem operasi android Lollipop ini memiliki dimensi yang pas yakni 151.9 x 74.6 x 6.9 mm sehingga akan tampak cukup tipis, beratnya mencapai 147 gram dan cukup nyaman di genggaman. Ukran layar yang dipilih adalah 5.5 inci, sehingga jika dibandingkan dengan rasio ketebalan ponsel maka akan lebih terlihat tipis.


Meski sebenarnya dengan ukuran layar lebar ponsel ini akan lebih nyaman digunakan dengan dua tangan. Sayangnya meski ponsel nampak berdesain premium namun memiliki kekurangan dari sisi resolusi dan kerapatan layar. Diketahui ponsel Gionee S6 masih mengandalkan resolusi HD 720 x 1280 pixels dimana kerapatannya mencapai 267 ppi. Alhasil meski terlihat jernih namun jika dibandingkan dengan layar Full HD maka akan terlihat perbedaannya. Keunggulan layar ponsel ini yakni mengusung teknologi AMOLED yang lebih tajam.

Dibagian dapur pacu, Smartphone Gionee S6 yang berjalan dengan sistem operasi android v5.1.1 Lollipop ini mengandalkan prosessor besutan MediaTek MT6753 yang dipadukan dengan kecepatan Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53. Prosessor tersebut sudah berbasis 64 bit sehingga memiliki responsivitas yang tinggi, apalagi untuk meningkatkan kemampuannya diberikan RAM cukup besar 3 GB. Alhasil ponsel ini sangat pas bagi para gamers yang membutuhkan ponsel berperforma tinggi.

Kapasitas penyimpanan Gionee S6 juga lebih besar dengan memori internal 32 GB. Bahkan masih bisa diekspansi menggunakan microSD hingga 128 GB. Meski memang ada kendala karena harus bergantian dengan micro SIM 2 untuk pemasangan microSD. Kamera 13 mega pixels dengan fitur lengkap menjadi andalan Gionee S6 dari segi Fotography. Juga mengandalkan kamera depan 5 mega pixels untuk foto selfie.

Fitur konektivitas lengkap untuk memudahkan terhubung dengan internet serta aktifitas transfer data. Ponsel dual SIM GSM ini selain mengandalkan jaringan 3G dan 4G serta Wifi untuk internetan, juga bluetooth v4.0 A2DP dan microUSB Type-C1.0 yang lebih banyak suport dengan jenis USB lainnya.

Kapasitas baterai ekstra besar Li-Ion 3150 mAh menjadi andalan untuk menjaga daya tahan ponsel hidup lebih lama.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Gionee S6 Dengan Harga 3,7 Jutaan. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.