Coolpad Rise A116

Coolpad Rise A116 - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Coolpad Rise A116. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Coolpad Rise A116.

Coolpad Rise A116 merpakan smartphone bertajuk phablet yang sudah hadir di Indonesia. Coolpad Rise A116 hadir di Indonesia dengan banderol harga terjangka dan untuk mengusik pasar smartphone entry di Indonesia. Dengan mengandalkan koneksi 4G LTE, smartphone Coolpad Rise A116 siap bersaing dengan smartphone entry level yang sudah ada di Indonesia.

Harga Coolpad Rise A116 di Indonesia dibenderol sejutaan dan siap menjadi pesaing baru untuk smartphone Galaxy J1 Ace dari Samsung dan juga Lenovo A2010. Lantas seperti apakah spesifikasi lengkap Coolpad Rise A116 ? langsung saja simak dalam ulasan review spesifikasi dan harga Coolpad Rise A116 berikut.
Review Spesifikasi dan Harga Coolpad Rise A116

Sebagai smartphone perangkat Coolpad Rise A116 sudah dibekali dengan konektifitas lengkap sehingga akan mempermudah kegiatan komunikasi para pengguna Coolpad Rise A116. Coolpad Rise A116 sudah dibekali Dual SIM yang akan membuat pengguna bisa mengaktifkan dua provider sekaligus dalam satu ponsel sehingga lebih mudah saat berkomunikasi dengan keluarga maupun rekan kerja.

Coolpad Rise A116 sudah dibekali dengan jaringan 3G dan jaringan 4G untuk mengakses internet. Jaringan 4G dengan kecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps tersebut akan membuat pengguna Coolpad Rise A116 lebih nyaman saat berselancar didunia maya.

Smartphone Coolpad Rise A116 juga sudah dibekali dengan koneksi data GPRS dan EDGE yang sudah didukung dengan jaringan 2G GSM. Koneksi data tersebut akan membantu mempermudah para pengguna Coolpad Rise A116 agar tetap dapat mengakses internet meski sedang berada ditempat atau wilayah yang belum tersentuh oleh jaringan 3G maupun jaringan 4G.

Fitur Coolpad Rise A116

Masih banyak konektifitas dan fitur lain yang mendukung phablet Coolpad Rise A116 diantaranya adlah fitur Wi-Fi untuk mengakses internet secara gratis saat berada diarea hotspot. Phablet Coolpad Rise A116 sudah dibekali dengan fitur GPS yang dapat difungsikan sebagai penunjuk arah saat bertraveling ke tempat yang belum pernah dijamah sebelumnya.

Untuk mempermudah para pengguna Coolpad Rise A116 dalam melakukan kegiatan tukar data antar perangkat pihak perusahaan membekali phablet Coolpad Rise A116 dengan konektifitas Bluetooth dan USB.

Harga Coolpad Rise A116 dibanderol sejutaan menawarkan bentang layar qHD seluas 5.0 inches dan beresolusi 960 x 540 Pixels. Phablet Coolpad Rise A116 memiliki layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen dan mampu menciptakan 16 juta warna serta sudah didukung dengan teknologi One Glass Solution.

Phablet Coolpad Rise A116 memiliki layar bersifat multitouch yang sudah didukung dengan antarmuka CoolPad UI dan dijalankan menggunakan sistem operasi Android versi v4.4 atau juga dikenal Android KitKat.

Smartphone Coolpad Rise A116 memiliki body berdimensi 142.5 x 72.5 mm dengan ketebalan 9.0 mm. Ponsel cerdas Coolpad Rise A116 memiliki frame dari stainless dan menawarkan varian warna White dan gold frame sebagai pilihan warna.

Beralih ke segi kamera, dimana kamera merupakan salah satu bagian smartphone yang dianggap penting oleh sebaian orang yakni untuk mengabadikan moment berharga. Phablet Coolpad Rise A116 sudah dibekali dengan kamera utama beresolusi 5 MP dan sudah didukung dengan fitur Autofocus, LED Flash, Smile shot dan voice capture. Kamera utama Coolpad Rise A116 tersebut selain sudah dapat digunakan untuk mengambil foto juga suda bisa digunakan untuk merekam video kualitas HD.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Coolpad Rise A116. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.